InsMatrix

Dapat Barang Gratis dari Fribiz



Lagi-lagi ada yang membuat saya fokus sebentar hari merupakan hari yang melelahkan, saat saya jalan-jalan di intenet saya dapat sebuah informasi menarik bagaiman cara mendapat barang-barang gratis. Waw siapa yang gak mau, rasa suntuk saya sekejap menghilang saya fokus membaca dan informasi yang menarik saya dapatkan sistemnya terbilang cukup sederhana silahkan lihat video di bawah ini untuk informasi mengenai Fribiz

Fribiz Invites! What is Fribiz? from Prize Hunterz on Vimeo.



Sistem yang di pakai di Fribiz menggunakn sistem lelang point, barang - barang akan di lelang menggunakan point yang kita miliki siapa pelelang tertinggi maka orang tersebut berhak mendaptkan barang tersebutn, point bisa di peroleh dengan merefer orang anda kan mendapat 10,000 point pada generasi pertama untuk lebih jelasnya bisa anda lihat di FAQ.
Untuk bisa terdaftar di Fribiz anda harus memilik akun facebook, Izinkan Fribiz untuk di akses di facebook kemudian isi data-data yang di perlukan setelah terdaftar mulailah untuk merefer orang bergabung di Fribiz semakin banyak point yang anda miliki maka semakin besar peluang anda untuk mendapatkan barang-barang gratis

Setelah anda masuk ke situsnya segera langsung hubungkan situs ini dengan akun facebook kita dengan cara mengklik icon "Connect with Facebook and get 10000 Free Firbiz"setelah itu izin akses aplikasi , maka akan muncul formulir pendaftaran isi semua data yang di perlukan, bagiakn informasi ini keteman - teman anda di facebook point anda akan bertambah 10000 point setiap merefer orang kumpulkan point sebanyak-banyaknya untuk memenagkan lelang akan barang yang di pertaruhkan ini sangat menarik untuk informasi lengkapnya anda bisa lihat di FAQ setelah anda mendaftar segera daftar klik barner di bawah ini

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net