InsMatrix

Pentingnya Mineral Bagi Tubuh Kita


Kita membutuhkan mineral untuk komposisi yang tepat dari cairan tubuh, pembentukan darah dan tulang, menjaga fungsi saraf sehat, dan regulasi otot, termasuk sistem kardiovaskular.

Kelompok Dari Mineral

Nutrisi, mineral miliki dua kelompok:

mineral makro dan trace mineral. Tubuh kebutuhan trace mineral dalam mineral dalam jumlah menit dan mineral makro dalam jumlah yang lebih besar. mineral Makro adalah elektrolit karena mereka membantu mengatur keseimbangan air selular.

Makro mineral:

Kebanyakan orang memiliki diet kekurangan kalsium. kalsium Gizi yang baik melalui kehidupan di luar sangat penting untuk mencapai massa tulang puncak dan mencegah keropos tulang kekurangan terkait.

Magnesium mengendalikan reaksi bio-kimia dalam tubuh dan sangat penting untuk kesehatan yang baik. kekurangan Diet magnesium mungkin terjadi pada orang tua, pecandu alkohol, wanita hamil, dan orang yang menderita diare. Studi menunjukkan bahwa mengambil suplemen magnesium selama kehamilan mengurangi cacat lahir.

Fosfor kekurangan jarang terjadi, sangat penting untuk menjaga keseimbangan yang tepat dari magnesium, kalsium dan fosfor pada setiap saat.

Kalium membantu menjaga sistem saraf yang sehat dan irama jantung teratur. kalium rendah mungkin bertanggung jawab untuk tekanan darah tinggi.

Trace Mineral:
Kromium membantu metabolisme glukosa. Kami tidak mendapatkan kromium yang cukup dari diet kita. Atlet, wanita hamil, orang-orang dalam empat puluhan membutuhkan dorongan tambahan.

Tembaga membantu dalam menumbuhkan tulang, mempercepat proses penyembuhan dan membantu menjaga kesehatan saraf dan sendi. Tembaga kekurangan mewujud dalam osteoporosis.

Besi sangat penting untuk membangun darah. gadis muda, vegetarian ketat, atlet biasanya rendah pada besi.

Selenium diserap dari tanah baik dalam memproduksi tanaman atau ternak. Selenium kekurangan telah dikaitkan dengan penyakit kanker dan jantung.

Seng sangat penting untuk fungsi kelenjar prostat dan pertumbuhan organ reproduksi.Orang yang menderita dari diarrohea, penyakit ginjal, keringat berlebihan, diabetes dapat rendah seng.

Ketika mineral memenuhi Wanita berbicara kalsium setelah menopause tidak harus mengambil besi.

Jangan mengambil kalsium dan besi lebih ketat karena mereka menetralisir satu sama lain.

Orang dewasa lebih dari 50 tidak perlu zat besi tambahan kecuali kekurangan dokter cacat.

Mereka memiliki ketergantungan insulin harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum mengonsumsi suplemen kromium.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net