InsMatrix

Menjadi Publiser Sari Kurma Langkah Sehat Menuju Sukses


Sari-Kurma-Aljazira.com adalah situs resmi CV.Amal Mulia Sejahtera, sebagai produsen dan pemilik brand merk Aljazira. Website ini sebagai media pengenalan produk, konsultasi dan jalinan kemitraan kami. Kami berharap website ini bermanfaat bagi umat khususnya dan bagi masyarakat luas Indonesia. Silahkan bagi anda yang ingin memberikan kontribusi dan menjalin kemitraan sekaligus memberikan saran, kritik, dan komplen terhadap produk kami, maka dapat melalui media ini.

Itu merupakan penggalan dan suatu komitmen yang baik sebagai sebuah situs yang profesional dan bertanggung jawab. Bagi rekan-rekan sesama blogger yang masih mengandalkan blog pribadinya sebagai mesin uang, tidak salah jika anda mencoba membuka peluang bisnis kemitraan bersama sari kurma sebagai seorang publiser dengan dengan mepromoskan produ-produk sari kurma di blog atau web anda.

Reseller Program Sari Kurma
Sebuah peluang baik bagi kita seorang blogger yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog atau web yang kita miliki. Dengan potensi penghasilan sebagaimana di kutip dari situs web

"ResellerSariKurma.com merupakan media online resmi untuk publikasi produk Sari Kurma Al-Jazira. Publikasikan iklan banner kami lewat link URL anda dan dapatkan 2 keuntungan sekaligus secara langsung terus menerus untuk anda.

Hanya perlu 3 langkah: Daftar free, Pasang banner & Promosikan

Langsung daftar dapat modal Rp.1000, dapatkan downline anda sebanyak-banyaknya kami beri lagi Rp.1000/downline. Jika dapat 50 downline, maka anda dapat Rp.50.000 langsung dari admin dan komisi publisher Rp.50.000 dari 50 member, Total Rp.100.000. Jika downline anda jadi agen, maka anda akan mendapatkan komisi mulai Rp.24.000 s/d Rp.9.600.000 setiap bulan selama agen tersebut aktif order.

Cukup sediakan sedikit ruang kosong untuk menampilkan iklan kami di blog/ situs anda dan kami akan memasang link web promosi banner anda di daftar reseller online kami.
Dapatkan dua macam penghasilan tambahan dengan mendaftar menjadi affiliasi atau reseller dari situs kami. Caranya? Sangat sederhana sekali, hanya dengan menempatkan link iklan banner kami di situs anda, maka setiap ada member baru yang mendaftar lewat sistem reseller dan member tersebut aktif memasang iklan kami di blog/situsnya maka kami akan membayar setiap member yang melakukan memasang iklan kami serta melakukan penjaringan member baru lewat promosi link URL anda.

Sekali daftar dan aktif setiap bulan menjadi agen kami lewat promosi link URL anda, maka setiap bulan pula anda akan mendapatkan komisi terus menerus.

Jadikan Website/blog anda sebagai mesin uang anda..!
Hanya dengan menayangkan iklan banner kami di blog/website anda, maka anda akan memperoleh passive income terus menerus nonstop tanpa batas dengan cara mudah, cepat dan pasti terpercaya."
Bagaimana menarik bukan, jika sobat tertarik menjadi seorang publiser silahka klik link di bawah ini.
Saya Mau Menjadi Publiser Sari Kurma KLik Disini Untuk Terhubung Dengan Situsnya

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net