Manfaat Jus Tomat Bagi Kesehatan Tubuh


Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dengan jus tomat. Beberapa manfaat kesehatan dari jus tomat yang banyak kita ketahui. Itu bertindak sebagai antioksidan dan kaya akan Vitamin C. Rasanya yang enak bahkan ketika dicampur dengan apel, wortel dan jus ketimun.

Inilah Zat - zat yang terkandung dalm jus Tomat
1. Lycopene
Kandungan Lycopene dalam jus tomat mentah memiliki sifat mencegah kanker. Ketika jus tomat mentah dikonsumsi, flushes dari racun penyebab penyakit dari tubuh Anda.
2. Kalium

Kalium diketahui untuk memberikan kekuatan otot dan fleksibilitas. Dan jus tomat mentah kaya akan kandungan kalium. Konsumsi jus tomat mentah kekuatan sendi sehingga memungkinkan tubuh bisa berfungsi lancar. Ini juga menghilangkan racun dari berbagai sistem tubuh.

3. Vitamin C
jus tomat kaya kandungan Vitamin C, membantu dalam peningkatan fungsi kekebalan tubuh. Ini membantu tubuh untuk melawan dingin lebih baik dan tahan terhadap infeksi bakteri lain dari memasuki tubuh Anda.

4. Acne Treatment
Pengobatan Jerawat juga dapat dilakukan dengan jus tomat. Bila Anda menerapkan jus tomat mentah ke daerah yang terkena, ini akan membantu Anda menyingkirkan jerawat. Pastikan bahwa ketika Anda menerapkan jus pada kulit Anda, Anda memungkinkan untuk tetap tidak terganggu untuk sementara dan kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Untuk hasil yang abadi, perawatan harus dilanjutkan untuk waktu yang lama.

5. Tidak ada efek samping
Jus tomat tidak memiliki efek samping, bahkan jika dikonsumsi dalam jumlah besar. Ini adalah makanan penurunan berat badan yang baik serta efektif untuk penderita diabetes.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker