InsMatrix

Gaga Bux Bukan Scam, Gaga Bux PTC Yang Terfitnah


Beberapa bulan lalu santer terdengar bahwa gagabux sudah menjadi scam em, dengan bukti dan asumsi yang memang bisa di jadikan bahan untuk membuktikan ptc scam atau tidak setelah mengetahui berita tersebut saya pun terpengaruh beberapa bulan yah sekitar 3 bulan saya tidak lagi login di gagabux , namun beberapa hari ini saya mendapat kabar dari teman se profesi dia mengatakn bahwa gagabux tidaklah scam dia menyarankan agar saya mengecek forum setelah saya baca-baca sikit sekarang saya baru mengerti sistem kerja dari gagabux untuk itu atas usulan teman saya saya pun kembali aktif untuk ngeklik iklan di gagabux nah, saya coba posting bukti pembayaran dari gagabux

Em, memang sulit menetukan PTC itu scam atau tidak , namun sebagai bahan pelajaran baru saya pun lebih hati-hati untuk memutuskan mana yang PTC scam mana yang membayar, kasus yang di alami gagabux adalah sebagian kecil xxixixixiixixxi namun memang kita juga harus bisa menghargai asumsi dari orang lain
Jika agan sudah terdaftar di gagabux coba lah untuk login kembali namun bila agan belum terdaftar silahkan klik disini untuk mendaftar
Semoga bermanfaat

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net