Alam Bawah Sadar (Subconscious Mind Power)


Cara Maksimalkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar Anda Untuk Sukses

Apa sebenarnya kekuatan pikiran bawah sadar Anda? Bayangkan Imax layar raksasa. Lampu bawah, dan film ini akan dimulai. Layar benar-benar hitam. Kemudian seseorang bersinar salah satu dari laser pointer pada layar. Sisihkan jengkel Anda yang sedang, dan membayangkan apa yang akan terlihat seperti.

Besar hitam, gelap, layar, dan menentukan kecil sinar laser di tengah. Berapa banyak laser pointer Anda pikir yang dibutuhkan untuk mengisi seluruh layar dengan warna merah? Seberapa besar penonton yang akan mengambil?

Perbedaan ukuran antara ukuran layar, dan ukuran titik merah kecil adalah sama dengan perbedaan ukuran antara kekuatan pikiran bawah sadar dan pikiran sadar Anda. Saya pikir Anda bisa menebak yang mana.

kekuatan pikiran bawah sadar Anda bertanggung jawab untuk semua yang terjadi pada Anda.

kekuatan pikiran bawah sadar Anda bertanggung jawab untuk semua kenangan Anda.

kekuatan pikiran bawah sadar Anda bertanggung jawab untuk semua, Anda mimpi ketakutan, harapan, dan keinginan.

Dan kekuatan pikiran bawah sadar Anda adalah tiket anda untuk kekayaan terbatas dan keberhasilan dalam setiap bidang kehidupan yang Anda pilih.

Banyak telah ditulis tentang energi belum dimanfaatkan dan potensi yang tertidur dalam kekuatan pikiran bawah sadar Anda. Banyak memperlakukannya sebagai konsep, metafisik esoterik terselubung dalam hukum kuno dan bafflingly mengungkapkan "Rahasia" yang mengklaim mengajarkan anda teknik-teknik tersembunyi untuk membuka kekuatan pikiran bawah sadar Anda.

Tidak ada yang misterius tentang kekuatan pikiran bawah sadar Anda. Ini adalah normal, efisien fungsi bagian otak Anda yang dirancang oleh Allah SWT untuk mendukung keberadaan kita.

Bagaimana cara mengaktifkan Alam bawah sadar ???
Alam bawah sadar bekerja 1x 24 jam tidak pernah tertidur, alam bawah sadar mengontrol detak jantung, aliran darah, alam bawah sadar merasakan apa yang kita rasakan dan akan menyimpannya sebagai sebuah kenyataan ini sebuah kenyataan yang kebanyakan dari kita tidak mengetahuinya. Saya sendiri termasuk orang yang tidak begitu mengetahui secara detail tentang kemampuan alam bawah sadar yang sebagian orang beranggapan bahwa alam bawah sadar menyimpan "rahasia" Potensi Manusia terbesar. memang saya tidak bisa memungkiri bahwa alam bawah sadar itu berperan besar dalam kehidupan kita setelah saya baca - baca mengenai alam bawah sadar kemudian saya praktekan Subhanallah is amazing.
Dengan berbekal sedikit pengetahuan mengenai alam bawah sadar, saya mau berbagi pengalaman bagaimana memanfaatkan dan membangkitkan alam bawah sadar. Tapi perlu di ingat yah kalo disini gak perlu ketik Reg spasi apalah, he..he,,,djamin gak bakalan tekor xixxiixixixi

Untuk membangkitkan alam bawah sadar anda harus memiliki tujuan pasti, cobalah untuk terfokus pada salah satu tujuan dari sekian banyak tujuan yang anda miliki, ini penting karena semakin kita memfokuskan satu tujuan pasti kita maka alam bawah sadar akan mewujudkannya lebih cepat di bandingkan anda menentukan beberapa tujuan yang akhirnya akan membuat alam bawah sadar anda bingung tujuan mana yang akan di wujudkan terlebih dahulu. Disini saya akan mengambil contoh, anggap saja sekarang anda sedang membutuhkan pekerjaan atau bahasa kerennya seorang pengguran. Maka sudah jelas tujuan anda sekarang ini adalah mendapatkan pekerjaan betul ????
Kita akan mencoba untuk membangkitkan alam bawah sadar yang anda miliki dengan tujuan di atas yakni untuk mendapatkan pekerjaan.
Berikut teknik yang saya pelajari beberapa bulan yang lalu !!!
hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah memberi sugesti pada diri anda agar sesegera mungkin bisa mewujudkan tujuan anda yakni mendapatkan pekerjaan.

Inilah langkah-langkah yang harus anda tempuh
1. Sugesti
Katakan pada diri anda "Saya Bekerja"
2. Lakukan Repetition/Pengulangan
Katakan kata "Saya Bekerja" secara berulang-ulang
3. Lakukan Strong Visualizations/full visualisasi
Katakan pada diri anda "Saya Bekerja" secara berulang-ulang dalam keadaan meditasi pada saat anda mengucapaka "Saya Bekerja" rasakan, bayangkan secara penuh bahwa anda memang betul-betul sedang bekerja, anda sedang melakukan pekerjaan kantor, walau dalam hati kecil anda "Ini Gila" tapi saya yakin tidak ada cara terbaik selain ini
4. Gunakan Emosi
Ketikan anda membayangkan "Saya Bekerja" tarik emosi anda kedalamnya seolah-olah ini memang kenyataan buah sebuah khayalan atau angan-angan semata semakin kuat emosi anda makan akan semakin cepat alam bawah sadar mewujudkannya.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker