InsMatrix

Cara Daftar Onbux

Seperti halnya neobux , Onbux adalah salah PTC yang banyak direkomendasikan oleh cliker di seluruh dunia bahkan saya sendiri sangat - sangat merekomendasikan ptc yang satu ini selain terbukti membayar ptc yang satu ini memiliki member yang begitu banyak yang pastinya prosefek investasi masa mendatang lebih terjamin itu menurut saya semoga ptc ini benar benar menjadi ptc masa depan yang gemilang mengikuti jejak neobux Amin,.......!!!

Jika tertarik untuk mendaftar klik barner di bawah ini



setelah itu ikuti langkah berikut untuk mendaftar














Pada halaman utama klik kolom register, lalu akan muncul tampilan seperti dibawah. Isi data dengan lengkap mulai dari username, password, email, ataupun email alertpay/paypal lalu klik "register"

isi data data diatas sama seperti pada saat anda mendaftar di neobux

Setelah itu, akan muncul halaman berikutnya, jangan tutup halaman ini. Coba anda mengecek email anda. Masukkan kode validasi yang dikirim onbux di email anda di validation code dan kode dibawah di image verification, kemudian klik "Finish Registration"

Selanjutnya akan muncul halaman yang berisi " selamat akun anda telah aktif di onbux, selanjutanya anda bisa login

Inilah sangat menyenangkan, setelah akun aktif maka anda bisa mendapat uang di onbux caranya. Klik menu login dahulu lalu pilih menu "View Ads", anda tinggal klik iklannya satu persatu jangan langsung semuanya. Seperti gambar di bawah ini:




DAFTAR ISI»

1

  1. Unknown mengatakan...:

    Thanks gan bwt langkah2 mendafter di onbux na. mampir keblog ane juga y gan. Ane tungguin loh (:

    Photoshop TutorialTips BlogHitsuke

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net