InsMatrix

Bisnis Online Nyaris Tanpa Modal Bagian 2

Melanjutkan Posting sebelumnya jika belum sempat membaca silahkan klik ini

Ada banyak pilihan bisnis dalam memulai bisnis online salah satunya yang saya rekomendasikan adalah program PTC
PTC (Paid To Click) adalah sebuah sistem atau program yang biasanya bersifat gratis atau berbayar (untuk member Premium) dimana kita dibayar setiap kali membuka (menge-klik) iklan-iklan sponsor yang ada pada PTC tersebut, biasanya antara 4 - 25 iklan perhari, tergantung dari masing masing PTC. Jadi kita diharuskan meng-klik iklan-iklan yang ada selama kurun waktu tertentu (biasanya antara 10 - 30 detik) setiap iklan.
Ada banyak situs web penyelenggara program PTC ini, Disini. Akan tetapi alangkah baiknya kita mengetahui apa itu PTC. ?

Berapa kita dibayar?
Setiap sistem/program PTC memberikan bayaran yang berbeda. Saya ambil contoh PTC Asing Onbux , PTC ini membayar kita $0,01 setiap kali kita klik iklannya:

Jika kita berasumsi seperti dibawah ini...
  • Kita klik 4 (Onbux member standar/member gratisan) iklan per hari = $0,04
  • 20 referral klik iklan perhari = $0,005 (perklik referal member standar) x 4 iklan perhari = $0,02 x 20 referal = $0,4 perhari
  • Pendapatan mingguan kita = $3,08
  • Pendapatan perbulan kita = $13,2
  • Kalau kita mendaftar 10 PTC = $13,2 x 10 = $130,2 atau jika di rupiahkan Rp 1.200.000 lebih
Itu baru 10 PTC yang kamu ikuti dengan asumsi 20 referal, coba bayangkan jika kamu ikut 20 , 30 bahkan sampai 50 PTC berapa $ yang akan kamu dapat setiap bulanya ,....???

Dari mana sistem/program PTC itu membayar kita?
Sebuah situs web PTC biasanya memiliki pemasang iklan. Pemasang iklan disini adalah situs web yang ada di penjuru dunia agar dikenal orang dan dikunjungi, bahkan kita diharapkan bergabung bersama mereka. Oleh sebab itu mereka memasang iklan di situs web sistem/program PTC.
Ya kalo yang ngiklan di PTC itu banyak atau sponsornya juga banyak mereka gak bakalan rugi. Mereka juga dapet duit dari kita yang pada beli referral atau upgrade member jadi premium.

Apa itu Referral?
Refferal (referensi) adalah seperti downline kita, atau orang yang kita rekomendasikan. Setiap kali referral kita ngeklik, maka kita juga mendapatkan komisi dari orang yang kita rekomendasikan. Kita bisa beli atau cari sendiri. Untuk yang baru mulai bisnis ini saya sarankan jangan beli dulu, mendingan nyari yang gratisan, misalnya dengan mempromosikan link referral kita sama temen atau promosi di iklan baris. Usahakan teman kerja yang sehari-hari menghadapi komputer dan terkoneksi internet.

Kapan kita dibayar?
Tergantung dari penyelenggara sistem/program PTC. Kalo di Onbux kita dibayar kalo saldo (minimum payout) kita udah mencapai $2,- atau 200 kali ngeklik iklan, tergantung mana yang duluan.

Bagaimana kita di bayar?
Jika PTC itu memberi memberi imbalan Dollar ($) maka Prosesnya seperti ini
Untuk PTC yang memberi imbalan $ maka kamu harus memiliki sebuah rekening dunia maya seperti Paypal , Alertpay , Liberty Reserve dll
saya lebih rekomendasikan anda memiliki rekening Paypal untuk bagaimana cara memiliki rekening paypal klik disini
Nantinya $ yang ada di paypal bisa dicairkan menjadi rupiah melalui rekening bank kita

Bagaimana kita nge-klik iklan PTC?
Semua kembali kepada situs web yang menyelenggarakan sistem/program PTC. Kita cermati dan pahami baik-baik situs web penyelenggara PTC tersebut.
Sebagai contoh ada yang seperti ini: "
Klik Iklan", "View Ads" , "Browse Ads" atau "Surf Ads".
Tentunya setelah anda register di situs web tersebut.




DAFTAR ISI»

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net