InsMatrix

Di Bayar dengan memasukan Data Entri dari Protypers/Megatypers

SeributawaNews - Anda punya keahlian mengetik, kesabaran dan konsentrasi yang tinggi kini saatnya mengandalkan skill yang anda memiliki untuk menghasilkan uang. Sudah bukan rahasia umum lagi mengetik captha atau memasukan data entri adalah salah satu bisnis online yang cukup menjanjikan, karena skill yang anda butuhkan hanyalah kecepatan dan ketepatan mengetik dan kesabaran.

Sebuah situs captha baru yang memiliki rate yang sangat tinggi bahkan bisa kita katakan rate paling tinggi dari situs-situs captha pada umumnya. Rate tertinggi mencapai $1.35 / 1000 data entri yang anda masukan. Protypers/Megatypers adalah manajemen tenaga kerja perusahaan yang lembaga layanan yang membutuhkan layanan entri data. Tujuan utamanya adalah untuk mendukung kebutuhan client mereka, digitalisasi dengan mengubah kertas discan menjadi dokumen digital dapat diedit. Layanan mereka juga meliputi Jaringan Syaraf Pengakuan Teks, Suara ke teks transkripsi dan Completely Automated Public Turing Test untuk memberitahu Komputer dan Manusia Selain pengenalan gambar untuk tunanetra (buta).

Jika anda telaten dan sungguh-sungguh dan terterget anda dapat menghasilkan $10/hari bahkan bisa mencapai $300/bulan ini jumlah yang sangat besar dengan keahlian yang sangat mudah untuk dilakukan setiap orang.

Berikut bukti pembayaran yang saya dapat dari Protypers/Megatypers



Tidak begitu besar memang karena saya baru saja memulai, banyak hal perlu anda perhatikan, saya mungkin akan melarang anda menggunakan software protypers/megatypers kenapa? mengingat waktu reloand captha sangat singkat sekali yakni 15 detik lebih cepat 15 detik dari situs-situs captha pada umumnya. Tentu ini akan sangat menyulitkan anda dalam membagi waktunya. Saya khawatir anda malah akan terkena kick, banned sementara bahkan banned secara permanen. Anda diperbolehkan membuat banyak akun namun dalam satu login saja. Pembayaran dapat dilakukan melalui Paypal, Libertyreserve, Web Money, Western Union. Pembayaran biasa dilakukan pada senin sore sekitar jam 5 sore waktu setempat, pembayaran dikirim secara otomatis setiap minggunya setelah mencapai batas minimum $3. Jika belum berarti anda harus menunggu minggu depan untuk di bayar. 

Saran dari saya selesaikan batas minimum payout $3 pada hari minggu sebelum jam 9 pagi. Jangan tanya kenapa. untuk lebih jelasnya anda bisa lihat FAQ Protypers/Megatypers.

Bagi yang belum join silahkan klik disini


1

  1. escecew mengatakan...:

    barangkali butuh software megatypers gratis bisa di download di sini gan escecew.blogspot.com

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net