InsMatrix

Iran Siap Atasi Agresi Militer Israel dan Sekutunya

SeributawaNews – Isu nuklir Iran memang menjadi sorotan utama dunia saat ini. Israel dan sekutunya Amerika Serikat tetap berdalih bahwa Program Nuklir Iran adalah untuk memproduksi senjata nuklir bukan untuk tujuan damai. Iran berulang-ulang kali menjelaskan bahwa program nuklirnya untuk tujuan damai. Brigadir Jenderal Ahmad Reza Pourdastan mengatakan bahwa angkatan darat Iran sangat tangguh dan siap menghadapi segala agresi militer. 
Pourdastan mengatakan, Angkatan Darat telah mengambil langkah besar dalam kesiapsiagaan bela diri. Bahkan pihaknya juga memantau setiap gerakan kekuatan-kekuatan ekstra regional, yang beroperasi dekat dengan perbatasan Iran.

Pourdastan menambahkan bahwa Militer Iran telah dipersenjatai dengan senjata asli dan terlatih dalam situasi kehidupan nyata dalam berperang.

Iran dengan tegas sekali mengatakan bahwa program nuklirnya untuk tujuan damai. Israel dan Amerika Serikat tetap bersihkukuh menuduh Iran mengejar tujuan militer dalam program energi nuklirnya dan telah menggunakan dalih ini untuk menjatuhkan sanksi internasional dan sepihak terhadap Iran dan menyerukan untuk melakukan serangan militer terhadap Teheran.

0

Posting Komentar

Site Info

Free PageRank Checker
SekolahFOREX.Net